Kamis, 22 Mei 2014

Obat Herbal Diabetes Ampuh dan Terbaru

Anda bingung menentukan pilihan terhadap obat herbal diabetes yang ampuh dan aman? Sekarang telah hadir K-Muricata sebagai solusi untuk masalah Anda, bukan hanya sekedar menurunkan kadar gula darah, namun juga memperbaiki pankreas yang berperan penting dalam mengontrol kadar insulin dalam darah.

Pengertian Diabetes Melitus
Diabetes Melitus atau biasa disebut dengan kencing manis merupakan penyakit yang diakibatkan oleh meningkatnya kadar gula dalam darah. Banyak ahli medis maupun herbalis yang mengatakan bahwa diabetes melitus tidak dapat disembuhkan, dan pasien diabetes hanya dapat sebatas menjaga kadar gulanya agar selalu dalam ambang batas normal. Apakah sungguh demikian kenyataannya? Untuk mengetahui jawabannya kita harus tahu akar permasalahan dari penyakit ini.

Penyebab Penyakit Diabetes Melitus
Penyebab diabetes sebenarnya ada pada gangguan metabolisme tubuh. Tubuh yang sehat akan menggunakan insulin untuk memecah karbohidrat dan gula untuk dijadikan glukosa yang dipakai sebagai energi bagi tubuh. Masalah terjadi ketika ada gangguan dalam metabolisme tubuh, sehingga tubuh tidak membuat cukup insulin atau tidak dapat menggunakan insulin secara efektif, atau bahkan keduanya. Sehingga tidak dapat memecah karbohidrat dan gula yang masuk kedalam tubuh, yang mengakibatkan glukosa menumpuk dalam darah bukan diserap oleh sel-sel dalam tubuh untuk dijadikan energi.

Jadi bisa diambil kesimpulan bahwa penyakit diabetes berakar pada ketidakmampuan pankreas untuk menjalankan fungsinya dengan sempurna, yakni untuk yakni memproduksi insulin dalam jumlah cukup sesuai dengan kebutuhan. Ataupun bisa dikarenakan ketidakmampuan sel-sel tubuh untuk menggunakan insulin dengan efektif, walaupun jumlahnya sudah cukup. Sehingga berpegaruh pada kontrol kadar gula darah dalam tubuh. Inilah yang akhirnya terjadinya penyakit diabetes melitus. Jadi semisal ada obat herbal diabetes yang bisa memperbaiki fungsi pankreas dan sel-sel tubuh untuk melakukan fungsinya dengan baik, berarti semua jenis diabetes bisa disembuhkan.

Bahaya Komplikasi Lanjutan Penyakit Diabetes Melitus
Penyakit diabetes melitus dapat mengakibat komplikasi penyakit lain yang jauh lebih berbahaya seperti:
  1. kerusakan saraf dan pembuluh darah
  2. penyakit jantung
  3. stroke
  4. penyakit ginjal
  5. kebutaan
  6. amputasi
  7. dan masalah kehamilan.
Jadi sebelum masalah penyakit lain datang menghampiri Anda, sebaiknya segera tuntaskan penyakit diabetes melitus yang Anda derita dengan obat herbal diabetes yang tepat sebelum menimbulkan masalah baru yang jauh lebih berat.

Obat Herbal Diabetes K-Muricata

obat herbal diabetes
Mengapa harus memilih obat diabetes K Muricata? K Muricata terbuat hanya dari bahan-bahan alami pilihan, sehingga tidak menimbulkan efek samping negatif yang merugikan tubuh. K Muricata juga sudah terbukti khasiatnya sebagai obat herbal diabetes yang ampuh dan telah banyak membantu penderita diabetes melitus. Selain itu produk herbal ini memiliki kualitas mutu yang terjamin karena diolah dengan bioteknologi canggih yang telah lulus ijin BPOM Indonesia.

K-Muricata adalah satu-satunya obat herbal diabetes di dunia yang menggabungkan dua manfaat alami dari daun sirsak dan keladi tikus. Kedua jenis tanaman khas Indonesia ini mengandung senyawa SUPER antioksidan yang mampu untuk meregenerasi setiap sel tubuh yang rusak, tak terkecuali sel-sel pankreas. Sehingga dengan pemakaian rutin obat herbal diabetes K-Muricata akan mengembalikan kesehatan pankreas Anda, sehingga dengan sendirinya pankreas akan menormalkan kadar gula Anda.

Untuk Penderita diabetes yang sedang lemas, letih dan lesu akibat kadar gula sedang tinggi, ataupun penderita diabetes basah yang sedang mengalami luka yang tak kunjung kering. Maka obat herbal diabetes K-Muricata dapat dikombinasikan dengan obat herbal diabetes ampuh lainnya, yakni Amazon Berries. Perpaduan kedua herbal ini akan memberikan efek terapi pengobatan yang lebih optimal serta akan meningkatkan daya tahan tubuh serta stamina pasien diabetes melitus.

Pantangan Selama Terapi Obat Herbal Diabetes K-Muricata
Untuk mempercepat proses penyembuhan maka Anda dianjurkan untuk menjauhi segala jenis pantangan makanan berikut ini:

  1. Nasi putih, kentang, pasta, mie, dan roti putih. Sebagai alternatif sumber karbohidrat bagi tubuh bisa diambil dari gandum dan beras merah (tetap harus dibatasi)
  2. Gula dan makanan yang memiliki rasa manis
  3. Soft Drink
  4. Daging sapi
  5. Makanan berlemak tinggi
Anjuran Selama Terapi Obat Herbal Diabetes
  1. Membatasi asupan karbohidrat yang diambil dari gandum dan beras merah dan segala jenis karbohidrat lainnya.
  2. Batasi asupan segala jenis gula Anda maksimal 3 sendok teh sehari.
  3. Berolahraga rutin minimal 15 menit sehari.
  4. Minum banyak air putih.
Dengan disiplin tinggi menerapkan segala anjuran diatas, maka pengobatan herbal diabetes yang sedang Anda lakukan dapat berjalan dengan lebih optimal.
Testimoni Kesembuhan Berkat Obat Herbal Diabetes Melitus K Muricata
novi ziliwu sembuh dari diabetes
Obat Herbal Diabetes K-Muricata telah banyak membantu kesembuhan para pasien diabetes melitus. Salah satunya adalah seperti yang dialami sendiri oleh Bpk.Novi Ziliwu seorang petani sawit asal Rantau Prapat. Ia telah menderita penyakit diabetes melitus sejak tahun 2008, dan ketika ia mengalami kecelakaan akibat terkena duri sawit, membuat kakinya luka dan tidak kunjung sembuh. Padahal ia telah menghabiskan ratusan juta untuk pengobatan diabetes. Namun bukam kesembuhan yang di dapat, malah dokter menganjurkan untuk amputasi. Pastinya tidak ada orang di dunia yang rela kehilangan salah satu kakinya, begitu juga perasaan yang dialami oleh Pak Novi.

Sungguh keajaiban baginya ketika ia bisa berjuma dengan Pak Yuniman yang memperkenalkanya dengan obat herbal diabetes K-Muricata dan Amazon Berries. Setelah rtuin mengkonsumsi selama kurang lebih 2 minggu, gula darah yang tadinya sebesar 550 turun sampai 150. Ini adalah keajaiban yang tidak pernah dikira-kira bagi Pak Novi Ziliwu. Sekarang ia tidak perlu mengamputasi kakinya dan mendapat kesehatan tubuh yang lebih baik dari sebelumnya.

K Muricata bisa diminum siapa saja dari segala usia baik itu untuk mengobati atau hanya sekedar pencegahan. Sifat obat herbal diabetes ini yakni memperbaiki organ tubuh dan menormalkan kadar gula darah sehingga tidak perlu khawatir gula darah Anda malahan akan drop.

Referensi : http://bliherbal.com/obat-herbal-diabetes-melitus-alami/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar