Rabu, 13 Agustus 2014

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening Stadium 4

Obat herbal kanker kelenjar getah bening – Apakah Anda sedang menderita penyakit kanker kelenjar getah bening sekian lamanya? Dan sudah melakukan berbagai macam perawatan intensif yang mahal harganya namun kesembuhan tidak juga datang. Mungkin ini adalah kebetulan yang luar biasa bagi Anda karena masuk ke situs ini dan menemukan artikel mengenai obat yang terbuat dari bahan alami yaitu perpaduan daun sirsak dan keladi tikus, dimana khasiatnya telah terbukti mampu mengatasi penyakit kanker kelenjar getah bening secara cepat, aman dan relatif terjangkau harganya. Semoga herbal ini bisa membantu Anda untuk mendapatkan kesembuhan yang selama ini di idam-idamkan.

Kanker kelenjar getah bening stadium 4
Kanker kelenjar getah bening atau bisa juga disebut dengan kanker limfoma merupakan jenis kanker yang berkembang dari mutasi sel limfosit yang tidak terkendali karena berbagai macam faktor penyebab. Seperti halnya sel limfosit yang sehat atau normal, sel limfosit yang ganas ini juga dapat tumbuh dan berkembang pada kelenjar getah bening kemudian dapat menyebar ke jaringan tubuh yang lain. Kanker limfoma ini merupakan salah satu jenis kanker yang sangat cepat menyebar ke jaringan dan organ tubuh lain karena sifatnya yang beredar di dalam pembuluh darah manusia.

Untuk memulai pengobatan kanker kelenjar getah bening secara alami maka diperlukan pengetahun mengenai jenis kanker yang sedang di derita. Tercatat ada dua jenis kanker limfoma yakni penyakit kanker limfoma hodgkin dan non-hodgkin. Kanker kelanjar getah bening atau limfoma akan mempengaruhi sistem kekebalan tubuh manusia yang tugasnya sebagai pertahanan terhadap invansi virus, bakteri serta radikal bebas. Karenanya pada kanker kelenjar getah bening stadium 4, biasanya pasien sangat rentan untuk terserang dengan berbagai jenis penyakit lainnya yang berhubungan dengan infeksi virus dan bakteri.

Penyebab kanker kelenjar getah bening yang paling utama
  • faktor genetika
  • kekebalan tubuh yang kurang
  • zat racun dari lingkungan atau makanan yang banyak mengandung herbisida dan zat kimia lainnya
  • kurang aktivitas fisik
  • kebiasaan merokok
  • radikal bebas
  • zat karsinogen yang bisa berasal dari makanan dan lainnya
Untuk mencegah penyakit kanker kelenjar getah bening, maka Anda harus memperhatikan berbagai faktor penyebab yang di sebutkan di atas dan sebisa mungkin untuk selalu menjaga gaya hidup yang sehat serta mengkonsumsi makanan yang kaya akan antioksidan seperti buah dan sayuran.

Dan bagi Anda yang sedang menderita penyakit kanker kelenjar getah bening baik itu stadium awal maupun stadium akhir, kami menawarkan solusi yakni dengan obat herbal kanker kelenjar getah bening K-Muricata dan Amazon Plus. Semoga dengan menjalankan terapi pengobatan alami menggunakan kedua obat herbal ini bisa menjadi jalan kesembuhan bagi Anda.

Obat Herbal Kelenjar Getah Bening K-Muricata Terbukti Berkhasiat dan Ampuh

obat herbal kanker kelenjar getah bening
K-Muricata herbal ekstrak daun sirsak dan keladi tikus yang di proses secara higienis dengan menggunakan teknologi modern dan canggih dan diawasi oleh ahli di bidangnya sehingga menghasilkan sebuah produk herbal yang sangat berkhasiat dan ampuh untuk menyembuhkan penyakit kanker kelenjar getah bening.

Hasil penelitian terbaru mengungkapkan bahwa khasiat daun sirsak yakni dapat menumpas sel-sel kanker, termasuk kelenjar getah bening. National Cancer Institute bahkan mencatat bahwa senyawa acetogenins yang terkandung di dalam daun sirsak terbukti sebagai antitumor dan antikanker. Berbagai uji klinis mengenai khasiat daun sirsak memang telah dilakukan sejak tahun 1970-an hingga sekarang, dan hasilnya sungguh menggembirakan, karena mengadirkan harapan kesembuhan bagi para penderita kanker di dunia termasuk kanker kelenjar getah bening, kanker payudara dan kanker paru paru serta kanker otak yang sangat mematikan.

Penelitian laboratorium lebih lanjut menghasilkan bukti bahwa senyawa acetogenins memiliki kemampuan yang dahsyat yakni 10.000 kali lebih kuat di bandingkan pengobatan kemoterapi, untuk membunuh sel kanker kelenjar getah bening dan kanker jenis lainnya.

Kemudian ada kandungan ekstrak keladi tikus di dalam obat herbal kanker kelenjar getah bening stadium 4, K-Muricata. Di dalam keladi tikus terkandung suatu senyawa jenis flavonoid yang bernama Ribozome Inactivating Protein (Rips). Rips inilah yang memiliki peran sangat penting untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, menghancurkannya serta mencegah munculnya atau berkembangnya sel kanker yang baru. Menurut salah satu praktisi kesehatan terkenal asal negri jiran Malaysia, ekstrak keladi tikus telah digunakan sebagai pengobatan kanker kelenjar getah bening sejak tahun 1995 dan penelitian mengenai herbal ini terus berkembang hingga saat ini.
Indonesia sangat kaya akan rempah-rempah dan tanaman herbal yang mungkin tidak Anda sadari selama ini, contohnya adalah kedua tanaman ini yakni daun sirsak dan keladi tikus. Sungguh beruntung para pasien kanker kelenjar getah bening kini bisa menikmati khasiat dari dua tanaman anti kanker ini dalam rupa teh herbal K-muricata. K-Muricata telah menjadi obat kanker kelenjar getah bening alami yang membawa harapan kesembuhan total bagi penderita kanker di Indonesia bahkan dunia luas.

Amazon Plus Terbukti Sebagai Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening yang Ampuh
obat herbal kanker kelenjar getah bening
Satu lagi obat herbal kanker kelenjar getah bening yang sangat cocok untuk dipadukan dengan K-muricata sebagai solusi perawatan alami bagi penderita kanker stadium 4 maupun stadium awal. Di dalam herbal ini terkandung berbagai jenis tanaman alami seperti Acai Berry, Zaitun, Delima Merah, Manggis, Blueberry dan Tomat. Berikut ini kami jabarkan khasiat dari masing-masing tanaman herbal ini dalam hal mengatasi sel kanker ganas.
  • Acai Berry dan Bluberry merupakan buah tropis asal hutan Amazon Brazil dan negara amerika latin lainnya. Di dalam buah eksotis ini ternyata terkandung senyawa yang memiliki segudang khasiat yakni antosianin. Antosianin memiliki salah satu keungulan yakni berkhasiat unuk melindungi tubuh dari serangan radikal bebas penyebab kanker. Selain itu antosianin telah diteliti dan dipercaya memiliki sifat anti-kanker yang sangat kuat.
  • Zaitun, merupakan buah asal Mediterania yang sangat disukai oleh masyarakat di sana untuk dijadikan bahan makanan ataupun diambil minyaknya. Namun baru-baru ini penelitian di Eropa mengungkapkan bahwa air perasan hasil penyulingan buah zaitun menjadi minyak zaitun, ternyata mengandung senyawa zaitun hydroxytyrosol yang lebih banyak dari pada buah dan minyaknya. Senyawa ini merupakan jenis senyawa antioksidan yang sangat aktif sebagai anti-peradangan, anti-virus dan anti-bakteri. Sehingga zaitun hydroxytirosol dapat memulihkan kondisi pasien kanker kelenjar getah bening dengan sangat cepat.
  • Delima merah mengandung senyawa aktif yang dapat merangsang sel-sel darah putih ( kekebalan tubuh ) untuk menetralkan racun dan zat berbahaya lainnya di dalam tubuh. Sehingga secara tidak langsung akan meningkatkan imunitas pasien kanker.
  • Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan vit C, serta beberapa mineral seperti kalsium, potassium, sodium dan zat besi yang penting untuk pemulihan kondisi pasien kanker. Pada kulit manggis terkandung kumpulan senyawa  xanthones ( terdapat sekitar 73 jenis ) antara lain: alfa mangostin, garsinon, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Masing-masing senyawa xanthones ini memiliki keunggulan dan khasiat yang berbeda-beda salah satunya adalah dapat menumpas sel kanker dan meregenerasi setiap kerusakan sel tubuh akibat kanker. Xanthones bekerja menumpas kanker kelenjar getah bening dengan memberikan sinyal kepada sel kanker untuk melakukan apoptosis ( bunuh diri masal ). Xanthone juga bersifat sebagai antiproliferasi artinya akan menghambat pertumbuhan sel kanker sehingga gagal berkembang. Kulit manggis benar-benar efektif bekerja sebagai obat kanker kelenjar getah bening herbal karena sifatnya sebagai kemoterapi alamiah.
  • Tomat mengandung senyawa lycopene yang selama ini diteliti berkhasiat untuk mengatasi kanker prostat. Namun ternyata lycopene juga aktif memerangi beberapa jenis kanker lainnya seperi kanker payudara dan kelenjar getah bening.
Komposisi di dalam obat herbal kanker kelenjar getah bening Amazon Plus pastinya sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit kanker stadium 4, apalagi bila di tambah efek terapi dari teh herbal K-Muricata. Jadi jangan tunda lagi untuk segera mengkonsumsi kedua obat herbal ini dan semoga penyakit kanker kelenjar getah bening yang menakutkan dapat segera teratasi.

Sumber: http://grosiramazonplus.com/obat-herbal-kanker-kelenjar-getah-bening/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar